Wednesday 16 March 2016

Khasiat Sehat akibat Jatuh Cinta

Image result for manfaat jatuh cinta
Kebahagiaan dalam hidup ini salah satunya dikarenakan oleh rasa cinta. Jatuh cinta memang memiliki berjuta-juta rasa, sehingga membuat seseorang akan bersemangat dalam melakukan segala hal. Rasa Cinta bukan hanya timbul untuk seorang kekasih namun juga bisa untuk keluarga, sahabat atau teman yang sangat  disayangi.

Jatuh cinta itu timbul karena adanya perasa sayang dalam diri untuk seseorang. Jatuh Cinta itu merupakan sebuah anugrah yang diberikan oleh sang Maha Kuasa kepada kita untuk bisa merasakan sedikit dari bagian keindahan Syurga yang berada di Bumi.

Jatuh Cinta adalah perilaku ketertarikan seseorang kepada suatu objek yang menunjukan rasa kecintaannya sehingga semuafikiran, semua perbuatan dan perasaan tertuju hanya untuknya. Perhatian yang difokuskan hanya untuk suatu objek tersebut merupakan salah satu akibat dari melonjaknya norepinefrin pusat dan peningkatan kadar dopamin pusat yang meningkat pesat.
Khasiat sehat akibat jatuh cinta sebagai berikut:
Meningkatkan kesehatan mental
Jauh Cinta dapat meningkatkan daya konsentrasi dan fokus meskipun itu terjadi bila si objek terdapat dalam satu tempat yang sama. biasanya dia akan melakukan berbagai cara untuk mencari perhatianya, namun kebanyakan orang malah terlihat canggung dan gugup ketika bertemu dengan orang yang dia sukainya.
Beberapa pendapat mengatakan bahwa ketika orang jatuh cinta akan membuat kinerja otak dan mental seimbang. Sehingga alam bawah sadar akan ikut merasakan energi yang positif yang dapat membuat kesehatan mental meningkat.
Awet Muda
Gairah Cinta dan Seks dapat membuat seseorang menjadi terlihat lebih muda. Berdasarkan penilitan, seorang wanita yang melakukan hubungan seks empat kali sampai enam kali atau bahkan lebih dalam seminggu, dengan satu pasanganya akan terlihat sepuluh tahun lebih muda dari usia yang sebenarnya.
Hal ini terjadi karena dapat menstimulasi berbagai macam hormon yang dapat membuat wanita tersebut terlihat lebih ceria dan bahagia. Namun hal ini bukan hanya terjadi pada kaum wanita saja, kaum lelaki juga berlaku sama namun tidak mencapai sepuluh tahun terlihat lebih muda.

Menyehatkan Jantung
Jantung  hatiku, merupakan salah satu istilah yang sering kita dengar, mungkin inilah alasanya mengapa jatuh cinta dapat menyehatkan jantung. Wanita yang merasa bahagia dalam pernikahannya akan memiliki resiko lebih rendah terkena penyakit jantung dan pembuluh darah. Hal ini terjadi karena tingkat stres lebih rendah di banding mereka yang tidak merasa bahagia dalam pernikahannya.

Meningkatkan Sistem Imun
Khasiat sehat akibat jatuh cinta selanjutnya yaitu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. sistem kekebalan tubuh sangat penting karean semua penyakit yang menyerang tubuh akan berhadapan dengan sistem kekebalan tubuh terlebih dahulu. Karena rasa cinta menimbulkan emosi positif yang mendorong sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.

Menyembuhkan Rasa Sakit
Sudah dapat di pastikan bahwa rasa cinta dapat menyembuhkan rasa sakit. Karena saat jatuh cinta akan dapat menimbulkan hormon bahagia. Secara alami rasa cinta dapat menyembuhkan rasa sakit dan luka yang di rasakan bagi penderita penyakit. Semakin besar rasa cinta tersebut maka semakin besar dan cepat efek positif yang dapat kamu rasakan.
Itulah khasiat sehat akibat jatuh cinta yag dapat kamu peroleh. Jadi tidak usah khawatir untuk merasakan jatuh cinta, jika memang kamu pernah merasakan sakit karena cinta. Satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa tidak semua orang akan menyakiti perasaanmu. Cobalah untuk membuka hati kembali dan rasakan khasiat sehat akibat jatuh cinta.


http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami/
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-dengan-cepat/
http://femcantik.com/cara-memutihkan-kulit-secara-alami-dg-cepat-dan-aman/
http://femcantik.com/cara-merawat-wajah-agar-awet-muda-dg-buah-dan-sayur/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-hitam-di-selangkangan-dengan-cara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kaki-pecah-pecah-dengan-cepat/


No comments:

Post a Comment