Wednesday 30 March 2016

Tempat Wisata Terbaru di Jogja yang Paling Bagus

Pada penjelasan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa tempat wisata terbaru yang ada di kota jogja. Dari mulai  wisata alam, pantai, kuliner dan masih banyak lagi lainnya. Jogja memang sudah sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata yang mampu menarik para wisatawan untuk berkunjung selain dari pada kota Bali dan Bandung. Kota yang dikenal dengan sebutan kota gudeg ini setiap akhir pekan selalu dipadati oleh para wisatawan yang ingin berlibur.  Banyak alasan yang membuat banyak orang yang memilih kota jogja sebagai tempat tujuan wisata ketika saat liburan tiba. Selain karena banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, kota jogja sangat ramah dan nyaman untuk berlibur. Akomodasi disana pun sangat mudah dan murah seperti contohny transportasi, tempat penginapan dan biaya yang dikeluarkan pun lebih murah.

Tapi terdapat satu hal yang bisa menjadi alasan mereka berminat mengunjungi kota Pelajar atau kota Gudeg ini adalah tempat rekreasi yang baru. Boleh di bilang tempat wisata yang ada di kota Jogja sangatlah lengkap. Nah karena terlalu banyaknya tempat wisata yang ada di Jogja dan sekitarnya berikut ini akan kami informasikan juga berbagai tempat wisata jogja terbaru yang bisa Anda kunjungi, diantarnya sebagai berikut!

Inilah Beberapa Tempat Wisata Terbaru di Jogja yang Paling Bagus

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Tempat wiata terbaru yang pertama adalah Jogja Buy yang sekarang ini tengah hits dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tempat wisata ini sangat cocok untuk keuarga dan anak-anak. Karena banyak permainan dan wahana yang lengkap di tempat ini. Hal ini dikarenakan jogja bay merupakan waterpark terbesar, terlengkap yang ada di Indonesia. Adapun tempat wisata yang satu berad di desa Maguwoharjo, Kec. Depok Sleman yang tepatnya di sebalah utara stadion Maguwoharjo. Untuk tiket masuk ke wahana ini untuk anak-anak di atas 2 tahun 60rb dan untuk orang dewasa 90rb.

Puncak Kosakora
Untuk tempat wisata jogja terbaru in sangat tepat sekali untuk Anda kunjungi karena ini merupakan salah satu tempat yang sangat bagus untuk selfie kekinian. Kosakora ini merupakan puncak bukit yang menawarkan keindahan yang tentunya sangatlah menawan. Dari puncak kosakora Anda bisa melihat pemandangan perbukitan, pantai dan sunrise ataupun sunset di atas puncak kosakora. Untuk menikmati ke puncak kosakora Anda hanya akan dipungut biaya 2000-,per orang. Biayanya sangat murah kan? Nah dari inilah mengapa puncak kosakora banyak dikunjugi oleh para wisatawan.

Istana Air Taman Sari

Untuk tempat wisata yang baru dan sangat hits sekarang in adalah air taman sari. Sebenarnya istana air taman sari ini sudah sejak lama ada tepatnya pada jaman dahulu Istana Air Taman Sari ini merupakan sebuah tempat rekreasi dan meditasi untuk keluarga kerajaan Yogyakarta. Selain itu, Istana Air Taman Sari ini dulunya juga berfungsi sebagai sebuah benteng pertahanan. Sekarang ini, Istana Air Taman Sari sudah menjadi salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang terkenal. Udara di sekitar Istana Air Taman Sari sangat sejuk karena terdapat banyak kolam buatan yang disertai dengan kebun bunga berbau harum. Harga untuk tiket masuk ke Istana Air Taman Sari adalah sekitar 5,000 Rupiah.

Sekian penjelasan mengenai tempat wisata baru yang ada di jogja 
Baca juga
http://tech.dbagus.com/tips-memilih-drone-untuk-pemula
http://tech.dbagus.com/cara-menghilangkan-virus-dan-malware-pada-komputer
http://tech.dbagus.com/pilihan-kamera-bawah-air-terbaik
http://tech.dbagus.com/inilah-cara-mempercepat-kinerja-komputer-yang-lambat
http://tech.dbagus.com/antivirus-lokal-terbaik-2016
http://tech.dbagus.com/cara-menghemat-baterai-iphone-agar-lebih-awet
http://tech.dbagus.com/game-zombie-android-terbaik-2015
http://tech.dbagus.com/aplikasi-desain-baju-di-android-terbaik
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami

No comments:

Post a Comment